Wednesday 15 September 2010

AL-QURAN TERNYATA BENAR-BENAR DIBAKAR

Asstagfirullah,,,,,  mungkin pertama kali kawand2 yang beragama muslim akan bergumam seperti itu, begitu pula saya saat pertama kali melihat foto dan berita tersebut. Berita ini pertama kali saya temukan saat tidak sengaja membuka social networking koprol dan dengan link dari Metrotvnews.com.


Yang terbesit di benak saya ialah ternyata kabar tentang al-quran tidak jadi di bakar hanyalah omong kosong belaka,  terbukti dua pendeta pengikut dari Pendeta Terry Jones melakukannya.

Pendeta Bob Old melakukannya bersama Pendeta Danny Allen, Old melakukan aksinya di hadapan sekelompok orang yang sebagiannya merupakan awak media. Dengan mudahnya mereka berdua membakar kitab suci umat islam itu dan teks islam lainnya dengan cairan pembakar dan menyulutnya dengan api.Aksi dua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang kediaman Old. Mereka mengatakan aksinya merupakan pesan dari Tuhan. Mereka pun sadar bahwa aksinya tersebut akan mengundang kontra yang sangat besar. "Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta," katanya sambil memegang Alquran sebelum kemudian membakarnya. "Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu," tambah mereka.

Ehmm,,, kawand2,,, dengan adanya berita ini saya mengharapkan kawand2 jangan terprovokasi. Kita sebagai umat yang beragama sudah selayaknya kita saling menghargai antar umat beragama bukannya saling menjatuhkan. Dengan pikiran jernih, saya harapkan kawand2 dapat menalar hal tersebut dengan hati yang damai dan sekali lagi saya himbau agar umat islam maupun agama lain di seluruh dunia  idak terprovokasi ya. Peace forever,,,, ^_^

1 comment:

  1. wahhhH sadis tindakannya...
    wahHH iyo bner ky jngan ada yg terprovokasi..hahahaha

    ReplyDelete