Tuesday 14 June 2011

Cara Backlink Berkualitas

Postingan saya kali ini menyambung lidah dari postingan saya kemarin kawan, jika belum baca silahkan klik disini.

Oke kawan, semua blog pasti ingin dikenal oleh banyak orang atau biasa disebut populer. Perlu kawan-kawan ketahui,untuk menjadi blog yang populer tidaklah semudah membalik telapak tangan, kita harus bekerja keras untuk semua itu. Nah, darimanakah kita tau blog kita populer atau tidak?? jawabannya singkat, dari komentar. Semakin  banyak komentar di blog tersebut, maka semakin populer pula blog tersebut.

Lalu apa hubungannya komentar dengan backlink? backlink dengan menggunakan cara sederhana kita dapat lakukan dengan menuliskan komentar kawan, simple kan? Namun tidak sembarang komentar yang kawan tulis kawan,untuk mendapatkan backlink berkualitas perhatikan tips berikut ini :
  1. Untuk kotak awal biasanya kawan-kawan harus mengisikan nama. Janganlah kawan-kawan sembarangan dalam mengisinya, untuk mengisinya kawan-kawan dapat menggunakan Kata Kunci dan bukanlah nama asli kawan-kawan sendiri. Kata kunci disini dapat diisi isi dari blog kawan-kawan, misalkan "belajar-informatika". Mengapa? karena kata kunci adalah gerbang mata pembaca. Maksud disini ialah pembaca dapat tertarik melihat dari kata kunci kawan-kawan, atau kata kunci bisa mencerminkan isi dari blog kawan-kawan.
  2. Tulislah komentar dengan baik. Disini kawan-kawan anggaplah sedang membagun image dari blog kawan-kawan. Maka dari itu jangan asal kawan-kawan menulis komentar, :D
  3. Perbanyaklah backlink dengan blog atau web yang memiliki PageRank yang tinggi, karena itu akan bermanfaat juga untuk pageRange kawan-kawan.
Oke kawan, jika ada yang tidak berkenan saya mohon maaf ya, dan jangan lupa tulis koment tentang postingan saya kali ini ya... :D

Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali

7 comments:

  1. heem...
    mantafFF artikel'e...ayo bertempurRR......hehehehe

    ReplyDelete
  2. wah mantab ini.... boleh boleh ini di coba. :D

    ReplyDelete
  3. Boleh juga nih di coba tipsnya :)
    makasih mbk Okie :D

    ReplyDelete
  4. hayo semangat ngeblog. :D

    ReplyDelete
  5. Nyobain bangun backlink ber-kawat-litas.. ;)

    ReplyDelete
  6. Minal Aidzin Walfaidzin

    Mohon Maaf Lahir dan Batin.

    :D

    ReplyDelete